Selasa, 03 Mei 2016

Bale dan Cristiano Ronaldo akan Tampil



Seperti telah disebutkan, Ronaldo telah dinyatakan fit untuk pertandingan Rabu (4/5/2016), dan hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor sepanjang masa dari 17 dalam satu musim Liga Champions atas nama dirinya.

Gareth Bale, yang mencetak gol kemenangan di akhir pekan, juga akan tampil, tapi ada keraguan atas Karim Benzema setelah ia tertatih-tatih di leg pertama.

Orang Prancis ini telah gagal untuk menghasilkan gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Champions, namun telah mencetak gol di dua dari tiga pertandingan melawan City.

Di tempat lain, Casemiro yang diragukan bagi tim tuan rumah terjawab setelah ikut pelatihan, sementara orang-orang seperti Pepe, Marcelo dan Dani Carvajal diharapkan akan tampil setelah duduk pada akhir pekan.

Keylor Navas telah membuat 10 clean sheet dalam 11 sebelumnya dalam penampilan di Liga Champions dan telah menyelamatkan 30 dari 32 tembakan pada target bahwa ia telah dihadapi dalam kompetisi.

Sergio Aguero telah gagal untuk memiliki tembakan pada target dalam kompetisi ini untuk 432 menit dan sekarang empat pertandingan tanpa gol di Liga Champions - kekeringan terpanjang di Eropa sejak Oktober 2012.

Pemain asal Argentina ini diistirahatkan pada akhir pekan, tetapi salah satu dari sejumlah pemain yang akan kembali pada pertengahan pekan, bersama dengan orang-orang seperti Vincent Kompany dan Kevin de Bruyne.

Yaya Toure telah melakukan perjalanan dengan skuad setelah absen di dua pertandingan terakhir karena cedera paha, tetapi Pellegrini akan tanpa David Silva setelah ia dipaksa keluar karena cedera hamstring di leg pertama.

Prediski Line Up (versi sportmole.co.uk)

Real Madrid :
Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo

Man City :
Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho, Navas, Toure, De Bruyne; Aguero

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda