Selasa, 03 Mei 2016

APA YANG MANAJER KATAKAN



Zinadine Zidane, Manajer Real Madrid

Cristiano Ronaldo oke, 100%. Ini akan menjadi bencana jika kita tidak pergi melalui. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dari leg pertama karena kami tahu itu semua akan diputuskan. Mereka memiliki pemain bagus, terutama di depan, tapi kami akan bermain sepak bola  seperti biasa. Kita tidak akan memiliki permainan yang sama seperti leg kedua melawan Wolfsburg. Kita tidak bisa berpikir kami akan mencetak dua atau tiga dalam 15 menit. Ini adalah permainan yang berbeda dan kami tahu kami akan menderita dari menit pertama hingga  90. Kita harus sabar dan tenang.

Kami harus berpikir tentang bermain sepak bola, menekan tinggi dan menjadi intens. Kita juga tahu kami bermain dengan lawan yang sangat sulit yang akan membuat hal-hal sulit. Tidak ada rencana khusus untuk [Sergio] Agüero, yang merupakan pemain penting bagi mereka.

Real Madrid coach Zinedine Zidane and Manchester City manager Manuel Pellegrini before the game

Manuel Pellegrini, manajer Manchester City
Tujuan kami harus  ke final,  kita tidak pernah mencapai sebelumnya. Kami memiliki banyak iman dalam kemampuan kita dan berharap untuk membuktikannya. Itu selalu baik untuk kembali di Santiago Bernabéu - Saya memiliki kenangan yang sangat baik berada di sini. Tekanan di stadion ini selalu besar tapi kami memiliki kepribadian dan tim untuk menang.

Kami memiliki kesempatan untuk membuat sejarah klub, tapi kami harus bermain dengan baik. Kami mencoba untuk menekan dan mencuri bola di Manchester tapi itu bukan hari yang baik. Besok kami akan mencoba untuk memiliki kepemilikan dan menyerang dari menit pertama. pertandingan besar diputuskan oleh yang terbaik, tapi kami harus bermain sebagai sebuah tim defensif dan ofensif melawan Real Madrid; bukan hanya Cristiano. (foto: REUTERS)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda