Selasa, 03 Mei 2016

ZIDANE: Cristiano OK, 100%

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa  kompetisi - dengan 93 gol - absen di leg pertama yang berakhir tanpa gol dengan cedera hamstring.

"Cristiano  OK, 100%. Dia dilatih pagi ini dan dia akan berada di sana besok," kata bos Nyata Zinedine Zidane.

Gelandang kota Yaya Toure juga telah berlatih pada Selasa setelah ketinggalan dua pertandingan terakhir karena cedera paha.

Gelandang  Samir Nasri, forward David Silva (hamstring) siap tampil dan bek Pablo Zabaleta  tidak hadir. Tidak ada alasan  mengapa pemain asal Argentina itu menghilang di sesi latihan.

Ronaldo, yang juga duduk di  dua pertandingan terakhir timnya di La Liga, menyelesaikan sesi latihan penuh pada hari Senin untuk pertama kalinya sejak cedera pada  20 April.

Mantan pemain depan Manchester United, 31, telah menjaring 47 gol di semua kompetisi musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 16,  selisih satu gol dari rekornya 2013-14 yang dimenangkan  Real.

Karim Benzema, 28, hanya bisa jangan berjalan  pada hari Senin dan striker Prancis itu masih ragu dengan masalah hamstring.

Gelandang Brasil  Casemiro, 24, menerima hantaman saat menang di La Liga Sabtu 1-0 di Real Sociedad tetapi diperkirakan akan menghadapi City pada Bernabeu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda